Olahraga

Selasa, 9 Februari 2021 08:04 WIB

Dipermalukan City, Pelatih Liverpool Turunkan Target The Reds Musim Ini

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Setelah dibantai 4-1 dari Manchester City, pada Minggu (7/2/2021) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp langsung menurunkan target timnya untuk bertahan di empat besar dalam klasemen akhir Liga Utama Inggris (EPL).

The Reds, yang musim lalu baru mengakhiri puasa gelar mereka di Premier League tampil hancur-hancuran kala bersua Manchester City. Dalam laga tersebut, Alisson harus blunder sebanyak dua kali.

Kekalahan dari City menjadikan Si Merah terpatri di posisi keempat dan berjarak 10 poin dari The Citizen di puncak klasemen.

Bahkan, peluang City untuk memperlebar jarak dengan the Reds amat terbuka lantaran mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

“Masuk empat besar merupakan target utama kami Kami akan mencoba melakukan segalanya. Masih ada banyak pertandingan untuk mengamankan posisi ini. Namun, kami harus kembali memenangkan pertandingan,” terang Klopp.

Klopp merasa masih banyak laga yang belum dimainkan. Ia yakin anak asuhnya bisa memangkas jarak dengan City lantara pertandingan masih banyak yang belum dilalui. Terdekat, the Reds bakal berhadapan Leieester City pada Sabtu (13/2/2021) mendatang.

BERITA TERKAIT