test

Olahraga

Jumat, 26 Februari 2021 22:01 WIB

Prediksi Laga Bigmatch Chelsea Kontra Manchester United

Editor: Ferro Maulana

Chelsea Vs Manchester United. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pertandingan seru Chelsea menghadapi Manchester United akan menjadi tontonan menarik di Premier League (EPL) akhir pekan ini. Tetapi, menjelang laga kedua tim, kabar kurang sedap datang dari kubu Setan Merah karena tiga pemain utamanya cedera.

Big match antara Chelsea melawan Manchester United bakal berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kedua tim diyakini bakal ngotot untuk mendapatkan tiga poin.

Chelsea sejauh ini terus menjaga asa untuk bisa finish di posisi tiga besar klasemen akhir Liga Utama Inggris. Selain itu, Manchester United juga masih ingin terus menekan Manchester City di puncak klasemen. Saat ini, Te Red Devils berada di posisi kedua dengan 49 poin, selisih 10 poin dari rival sekotanya tersebut.

Namun demikian, khusus untuk MU ada kabar kurang sedap datang dari manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut manajer asal Norwegia tersebut, ada tiga pemain utamanya yang dipastikan absen di laga super big match tersebut.

“Paul Pogba masih dalam pemulihan. Scott McTominay dan Edinson Cavani, kita harap bisa fit di akhir pekan nanti,” tuturnya.

Sekedar informasi, Pogba sudah absen dalam lima laga terakhir Setan Meran usai dibekap cedera paha saat tampil membela Man United saat bermain imbang 3-3 melawan Everton di Old Trafford pada awal bulan ini.

Adapun Scott McTominay merupakan pilihan utama Solskjaer di lini kedua. Gelandang tengah ini sudah bermain 21 kali di Liga Inggris dan cukup rajin mencetak gol dengan empat gol dikoleksinya.

Adapun Edinson Cavani sendiri merupakan bomber tengah yang mumpuni dalam skuad MU saat ini. Pasalnya, Anthony Martial belum juga bersinar saat diplot sebagai pemain murni nomor 9. (Sumber: BT Sports)

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT