test

Entertainment

Rabu, 17 Februari 2021 15:05 WIB

Heboh, Vokalis Grup Band Religi Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor

Editor: Fitriawan Ginting

Nissa Sabyan. (Foto ; PMJ/IG Nissa Sabyan).

PMJ NEWS - Kabar tak sedap berhembus pada vokalis grup band religi, Nissa Sabyan. Ia dituding menjadi pelakor (Pencuri Laki Orang). Tudingan muncul setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus, istri keyboardis band Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan.

Dalam tangkapan layar tersebut dikatakan kalau Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," bunyi tudingan itu dikutip dari akun @mak_nyinyir, Rabu (17/2).

Isu tersebut semakin panas setelah unggahan di Instagram Story milik Ririe, istri Ayus yang begitu menyayat perasaan pembacanya.

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulis Ririe di Ig storynya. 

"Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," sambungnya menyelipkan dua foto bersama anak-anaknya.

Ririe dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan. Hal ini masih terus dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Kebenarannya belum terungkapkan.

BERITA TERKAIT