test

Entertainment

Jumat, 22 Januari 2021 15:35 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William Dikabarkan Pisah, Ini Kata Sang Ibu

Editor: Fitriawan Ginting

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto : PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Dunia hiburan diramaikan dengan kabar keretakan rumah tangga artis cantik Celine Evangelista dengan si tampan Stefan William. Mereka diisukan sedang mengalami masalah sehingga memutuskan pisah rumah sementara waktu.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul angkat bicara terkait kabar yang simpang siur tersebut. Meski tak merinci, ia melihat keduanya baik-baik saja.

"Kalau ditanya benar atau enggaknya tentang hubungan Celine sama Stefan saya kurang tahu, tapi yang saya tahu dan sudah saya tanyakan, mereka baik-baik aja," ungkap Vincentia Nurul di Cumicumi, Jumat (22/1/2021).

"Saya berharap mereka baik-baik aja hubungannya karena selama ini memang saya lihat baik-baik aja. Tapi kalau tanya pastinya mungkin bisa tanya langsung ke merekanya," sambungnya.

Ia menambahkan, putrinya bukan tipe orang yang selalu menceritakan masalah pribadi dan juga rumah tangganya.

"Paling cerita seperlunya saja, dia sudah ngerti caranya handle kalau ada masalah dia bisa temuin solusinya. Kecuali itu sudah pelik atau benar-benar gimana mungkin baru dia diskusi. Tapi selama dia enggak ngobrolin atau apa saya anggap enggak ada masalah," urai sang bunda.

BERITA TERKAIT