test

Entertainment

Jumat, 8 Oktober 2021 10:20 WIB

Shandy Aulia Beri Signal Ini Terkait Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Shandy Aulia. (Foto: PMJ/IG Shandy Aulia).

PMJ NEWS - Kabar kurang sedap mendekati artis Shandy Aulia bersama sang suami David Herbowo. Rumah tangga keduanya dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Ini terlihat dari biodata di Instagram pribadi Shandy yang menghilangkan status dirinya sebagai seorang istri.

Bintang film idola remaja di jamannya lewat film Eifell I‘m In Love ini juga membuat status yang begitu galau.

“Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy Aulia, Jumat (8/10/2021).

 Ia juga meminta kepada semuanya untuk tidak masuk ke ruang privasinya.

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. "With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," tulis Shandy.

"Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya. Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah atau properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya. Shandy Aulia," tegasnya.

Shandy Aulia dan sang suami selama ini dikenal begitu harmonis dan jauh dari gosip. Keharmonisan rumah tangganya juga terlihat dari unggahannya di Instagram pribadinya.

BERITA TERKAIT