logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 9 Februari 2021 20:01 WIB

HPN 2021, Airlangga Minta Pers Bantu Perangi Hoax Covid-19

Editor: Hadi Ismanto

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. (Foto: PMJ News/Dok Net)
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut insan pers telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat. Ia menilai pers memiliki peran sebagai referensi untuk mengetahui informasi dan isu-isu nasional.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini dalam rangka perayaan Puncak Hari Pers Nasional 2021, Selasa (9/2/2021).

"Pers tidak boleh lelah dan harus terus semangat untuk menjadi sarana informasi terutama di masa pandemi seperti sekarang ini," ujar Airlangga dalam keterangannya

Lebih lanjut Airlangga berpesan kepada pers nasional untuk tetap menjaga nilai-nilai kritisnya, berupaya selalu independen serta tetap menjunjung tinggi integritas.

Dia mengatakan, peran pers di masa pandemi Covid-19 sangat penting dalam menciptakan rasa optimis masyarakat serta menepis hoax yang marak beredar di media sosial.

"Semoga pers Tanah Air senantiasa menjunjung nilai independensi, dan dapat terus menyebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT