test

News

Jumat, 5 Februari 2021 12:05 WIB

Polda Metro Sidak ke Terminal Kampung Rambutan, Bagikan 30.000 Masker

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa bagikan masker. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan sidak protokol kesehatan (Prokes) di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur pada Jumat (5/2/2021).

Sidak dilakukan anggota Polri, TNI, serta Dinas Perhubungan (Dishub) Pemprov DKI dengan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di lokasi tersebut. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Masker untuk cegah Covid-19. (Foto : PMJ/Fjr).
Masker untuk cegah Covid-19. (Foto : PMJ/Fjr).

Kombes Mukti mengatakan, dalam sidak ini, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat khususnya penumpang di terminal bus sebanyak 30.000 masker.

"Kami dari Polda Metro Jaya khususnya Direktorat Reserse Narkoba bersama dengan unsur TNI, kemudian Dishub, melakukan pengecekan protokol kesehatan di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur," kata Kombes Mukti di lokasi.

Gerakan Jakarta Bermasker. (Foto : PMJ/Fjr).
Gerakan Jakarta Bermasker. (Foto : PMJ/Fjr).

"Pembagian masker kepada penumpang dan pengguna jasa transportasi kendaraan bus. Kita siapkan sebanyak 30.000 masker. Kita minta warga taat prokes demi kesehatan bersama," sambungnya.

Ia meminta masyarakat benar-benar bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi keluarga sehat dan Jakarta secepatnya kembali ke zona hijau.

"Tujuan kami supaya dalam menekan angka Covid-19 yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Kita ingin Jakarta kembali ke zona hijau, zona sehat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT