test

Hukrim

Kamis, 4 Februari 2021 13:10 WIB

Penuhi Panggilan, Abu Janda Langsung Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

YouTuber Abu Janda di Bareskrim Polri. Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Permadi Arya atau Abu Janda memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada pagi hari ini Kamis (4/2/2021). Abu Janda akan menjalani pemeriksaan terkait kasus cuitan yang diduga rasisme ke Natalius Pigai.

Ia datang mengenakan hoodie berwarna biru dongker. Kemudian tak lupa juga blangkon hitam yang selalu dikenakannya. Abu Janda enggan memberikan komentar lebih terkait pemeriksaan yang dijalaninya. Dia mengaku sebagai warga negara yang baik, maka dirinya hadir memenuhi panggilan kepolisian.

"Jadi, teman-teman, hari ini saya datang saya mau memusatkan seluruh pikiran dan tenaga buat diperiksa. Jadi mohon maaf aku nggak mau komentar apa-apa dulu. Kita tunggu hasilnya aja nanti. Aku cuma pengin bilang aku sebagai warga negara baik aku menjalani proses hukum, taat hukum, dan kooperatif. Nanti kita lihat ya," ujar Abu Janda, Kamis (4/2/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan Abu Janda memang akan diperiksa soal cuitan berbau rasis ke Natalius Pigai pada hari ini.

"Iya dilakukan pemeriksaan ya hari ini," singkat Rusdi Hartono.

BERITA TERKAIT