test

Olahraga

Senin, 21 Desember 2020 08:08 WIB

Gagal Raih Kemenangan Dalam 6 Laga, Arsenal Turun Kasta EPL?

Editor: Ferro Maulana

Klub Arsenal. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pasukan Arsenal tampil begitu buruk selama Liga Utama Inggris (EPL) musim 2020/21 ini bergulir. Tercatat klub asal London Utara itu gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Sekarang Klub Meriam London tersebut terjerembab di peringkat 15 klasemen sementara EPL. The Gunners baru mengumpulkan 14 poin hasil dari empat menang dan dua imbang.

Bahkan, Legenda Arsenal Ray Parlour menyebut bukan hal yang mustahil jika mantan klubnya tersebut terdegradasi musim ini.

"Saat itu saya bilang ‘mungkin Arsenal tidak akan terdegradasi’. Namun kita lihat bahwa Leicester mampu memenangkan Liga padahal kemungkinannya 5.000:1, dan mereka berhasil menang. Jadi ya, mereka bisa terdegradasi," tutur Parlour kepada Off The Ball.

“Jika mereka tidak segera meraih poin lagi, maka mereka akan berada dalam masalah yang serius,”katanya lagi. 

Meski begitu, Parlour tetap berharap Arsenal bisa bangkit dari situasi tak mengenakan ini. Dia ingin skuad besutan Mikel Arteta ini kembali ke jalur kemenangan (5 besar). 

Bahkan pada Sabtu (19/12/2020) waktu setempat atau Minggu (20/12/2020) WIB, Arsenal kembali menelan kekalahan dalam ajang Premier League. Kali ini The Gunners tumbang 1-2 dari Everton di Goodison Park. 

BERITA TERKAIT