test

News

Selasa, 15 Desember 2020 18:30 WIB

Puluhan Wanita Cantik Dukung Polda Metro Tindak Tegas Ormas Radikal

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Puluhan wanita cantik beri dukungan ke Polda Metro Jaya. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Dukungan ke Polda Metro Jaya terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Dukungan itu mengenai penangkapan dan proses hukum organisasi masyarakat (Ormas) FPI. Banyak karangan bunga terpajang di Polda Metro Jaya yang bertuliskan dukungan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan jajarannya.

Terbaru, kali ini aksi nyata dukungan diberikan oleh puluhan wanita cantik yang langsung mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka melakukan aksinya di luar Gedung Polda Metro Jaya.

Selain memberikan dukungan, wanita - wanita cantik itu juga memberikan bunga. Mereka juga membawa poster yang bertuliskan "Polda Metro Jaya Jangan Takut dengan Ormas Radikal, Kami Bersama Polda Metro Jaya dalam Menjaga Kamtibmas dan Perempuan Independent Siap Bersama Polda Metro Jaya Melawan Ormas Radikal".

Salah satu koordinator wanita bernama Tata mengatakan aksi tersebut merupakan murni dukungan dari pihaknya kepada anggota kepolisian yang melakukan penegakan hukum.

"Kita datang kemari murni dan inisiatif kami sendiri karena kami melihat kondisi Polda metro Jaya yang mendapat serangan bertubi-tubi dari kelompok intoleran," jelas Tata dan teman-temannya.

BERITA TERKAIT