test

Entertainment

Rabu, 26 Februari 2020 13:05 WIB

Sah Jadi Pasutri, Ini Foto Kebahagiaan Evan Dimas dan Dewi Zahra

Editor: Fitriawan Ginting

Moment bahagia Evan Dimas dan Dewi usai ijab kabul. (Foto : PMJ/Instagram/Rezaprabowophoto).

PMJ- Selama 1 tahun menjalin kisah asmara, pesepakbola Tanah Air, Evan Dimas akhirnya resmi menikahi kekasih cantiknya Dewi Zahra. Pernikahan dilakukan di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Jawa Timur, pada 22 Februari lalu. Evan Dimas dan Dewi mengabadikan moment bahagianya itu di media sosial.

Penyerang klub Persija Jakarta ini mengucapkan ijab kabulnya denganb lancar dihadapan penghulu, saksi dan juga keluarga besar yang datang. Pria kelahiran Surabaya ini nampak begitu bahagia.

Moment bahagia Evan Dimas dan Dewi usai ijab kabul. (Foto : PMJ/Instagram/rezaprabowophoto).

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih pada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," tulis Evan Dimas di unggahan di akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Evan Dimas dan Dewi tunjukkan buku nikah. (Foto ; PMJ/Instagramrezaprabowophoto).

Sepasang kekasih ini diketahui publik menjalin asmara pada Oktober 2018 lalu. Sama-sama tinggal di Kota Pahlawan, keduanya mengenal satu sama lain lewat teman dekatnya. Kebahagiaan terpancar dari wajah pengantin baru ini. Selamat untuk Evan Dimas dan Dewi Zahra. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT