test

Olahraga

Jumat, 14 Februari 2020 20:17 WIB

Timnas Indonesia Resmi Gunakan Jersey Produk Lokal

Editor: Ferro Maulana

Bocoran jersey terbaru Timnas Indonesia (Foto: Dok Net)

PMJ - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sepakat bekerja sama dengan apparel lokal, Mills untuk menyediakan kebutuhan Timnas Indonesia. Kesepakatan ini akan berdurasi hingga 2022.

Timnas Indonesia akan mengenakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen. Pasukan Merah Putih bakal mulai memakainya saat pemusatan latihan di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills mendukung Timnas Indonesia," jelas Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan dalam situs resmi PSSI.

Pemakaian brand lokal ini, kata pria yang disapa Iwan Bule ini sebagai salah cara untuk mempromosikan produk lokal. Dimana Presiden Joko Widodo juga terlah berkomitmen untuk mengangkat produk UMKM.

"Mills merupakan produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal tidak kalah dengan apparel dari Amerika Serikat maupun Eropa," tuturnya.

"Kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT