test

News

Rabu, 2 Oktober 2019 14:17 WIB

Kapolda Metro Jaya Naik Mobil Komando di Aksi Buruh yang Berjalan Tertib

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama para buruh. (Foto : Dok PMJ).

PMJ- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono langsung menemui para buruh yang melakukan aksinya di depan Gedung DPR/RI, Rabu (2/10/2019).

Gatot Eddy naik ke atas mobil komando massa buruh serta menyampaikan apresiasi kepada ribuan buruh yang melakukan aksinya dengan tertib, kondusif dan melakukan cara-cara yang benar dalam mengemukakan pendapat.

Kehadiran Kapolda Metro Jaya disambut damai peserta aksi. (Foto : Dok PMJ).

"Pada kesempatan siang hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada sahabat-sahabat saya, teman-teman saya, dari buruh yang datang. Saya lihat sangat banyak hari ini tapi kegiatan dilaksanakan sangat tertib. Saya kira inilah cara-cara penyampaian aspirasi yang benar," kata Irjen Gatot, Rabu (2/10/2019) siang.

Kapolda Metro Jaya juga menyebut, masyrakat dilindungi undang-undang dalam menyampaikan pendapat di muka umum. Namun dia berharap aspirasi disampaikan dengan tertib dan tidak melanggar aturan tersebut.

"Ini dapat dicontoh oleh elemen-elemen masyarakat lainnya baik perorangan atau lain sebagainya untuk menyampaikan apsirasinya kepada siapapun juga. Karena itu memang dilindungi undang-undang," imbuhnya.(FJR).

BERITA TERKAIT