test

News

Selasa, 15 Oktober 2019 19:02 WIB

Antusias Masyarakat Ikuti Bhakti Sosial dan Kesehatan Polres Bandara Soetta

Editor: Fitriawan Ginting

Masyarakat antusias ikuti program bhakti sosial dan kesehatan yang diadakan Polres Bandara Soetta. (Foto : Dok PMJ).

PMJ- Polri terus peduli dengan masyarakat disekitarya. Kali ini, Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) yang berada di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya, konsern mengadakan kegiatan kesehatan untuk masyarakatnya. Polda Metro Jaya menggandeng pihak Jasa Raharja, KKP dalam rangka kegiatan Bhakti sosial dan Bhakti kesehatan.

Kegiatan yang juga di isi dengan memberi kemudahan dalam perpanjangan SIM dan SKCK tersebut, berlangsung meriah dan menyedot animo ratusan masyarakat sekitar. Aktivitas sosial dan kesehatan ini dibuka langsung oleh Kabag Ren, AKBP Akhir Budianto di lokasi kegiatan, tepatnya di Terminal III, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (15/10/19).

Masyarakat antusias ikuti program bhakti sosial dan kesehatan yang diadakan Polres Bandara Soetta. (Foto : Dok PMJ).

Di sela kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, melalui Kasubag Humas Polresra Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus upaya menuju Polri yang semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

"Kami adakan Bhakti sosial kesehatan, perpanjang SKCK dan perpanjangan SIM yang dilakukan Polresta Bandara Soetta gabungan dengan Jasa Raharja dan KKP. Ini merupakan salah satu bentuk dalam meningkatkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan bagi warga masyarakat, bangsa dan Negara," ungkap Arie Ardian melalui Ipda Riyanto di lokasi kegiatan.

Foto bersama polisi dan masyarakat setelah acara selesai. (Foto : Dok PMJ).

"Giat ini sekaligus pelaksanaan dari atensi Bapak Kapolresta Bandara Soetta yakni, agar Polri semakin Promoter, humanis namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih," sambungnya.

Masih ditempat yang sama, Nurhalimah (47) salah satu pengguna jasa penerbangan yang transit di Terminal III Bandara Soetta, menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap pihak Kepolisian. Ia mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif disebabkan menyentuh langsung seputar kebutuhan masyarakat yakni kesehatan dan adiministrasi.

Tidak hanya bhakti sosial dan kesehatan, Polres Bandara Soetta juga adakan sim keliling. (Foto : Dok PMJ).

"Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu Polisi Bandara Soetta, dengan bhakti kesehatan dan bakti sosial ini manfaatnya sangat terasa buat kami," tandas Ibu yang ikut kegiatan tersebut. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT