test

Olahraga

Senin, 13 April 2020 21:03 WIB

Swakarantina Covid-19, Bintang Real Madrid Ini Justru Menahan Diri ke Dapur?

Editor: Ferro Maulana

Eden Hazard. (Foto: Dok Net)

PMJ – La Liga Spanyol sekarang ini tengah ditangguhkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena wabah pandemi virus Corona. Alhasil para pemain yang merumput di La Liga diminta untuk menjalani swakarantina.

Tetapi, masa karantina ini justru menciptakan situasi yang sulit buat seorang Eden Hazard. Sang bintang El Real ini harus pintar dalam mengendalikan nafsu makannya d itengah tidak adanya kegiatan saat ini.

Pemain Timnas Belgia itu mengaku harus menahan diri untuk tidak sesering mungkin pergi ke dapur. Terlalu banyak makan, dia takut kondisi kebugarannya akan rusak dan menjadi kegemukan.

“Situasi ini sangat rumit buat saya. Saya berusaha keras untuk tidak banyak makan. Saya memutuskan tidak ke pantry untuk mencari makanan karena disana banyak roti,” ungkapnya.

Sebelumnya berat badan Hazard diklaim tidak ideal alias kegemukan sejak didatangkan Madrid dari Chelsea. Striker berusia 28 tahun itu bahkan dilaporkan mengalami kenaikan berat badan hingga tujuh kilogram dari berat badan idealnya. (FER).

BERITA TERKAIT