test

News

Jumat, 15 November 2019 12:03 WIB

Menteri PUPR Sambangi Rumah Duka Almarhum Muhammad Yusuf Asyari

Editor: Lely

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono sambangi rumah duka almarhum Muhammad Yusuf Asyari. (Foto: PMJ)

PMJ – Indonesia kembali berduka setelah putra terbaiknya yang merupakan mantan Menteri Perumahan Rakyat Periode 2004 – 2009, Muhammad Yusuf Asyari meninggal dunia. Almarhum meninggal di RS Pondok Indah, pada Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, dalam usia 74 tahun.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Hidayat Nurwahid hdir di rumah duka di Komplek Pejaten Elok, Jalan Amil No 6A, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Almarhum berangkat dari rumah duka menuju Masjid Assalam yang berada di Kantor Kementerian PUPR Jalan Patimura Jaksel, untuk di sholatkan di Masjid Assalam.

Selesai di sholatkan kemudian jenazah almarhum akan langsung dimakamkan di TMP Kalibata sekira pukul 13.00 WIB. Kemudian Sebagai Irup Pemakaman Almarhum di TMP, yaitu Direktur Jenderal Penyediaaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid.

“Rencana dari pejabat VIP yang akan melayat almarhum langsung di Masjid Assalam Komplek Kementrian PUPR dan TMP Kalibata,” ujar Kasubag humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna kepada pmjnews.com, Jumat (15/1/2019). (BHR)

BERITA TERKAIT