test

News

Sabtu, 23 November 2019 20:03 WIB

Reuni 212, Moeldoko Sampaikan Masyarakat Sudah Happy dan Butuh Ketenangan

Editor: Fitriawan Ginting

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (Foto: Dok Net)

PMJ- Rencana aksi Reuni Akbar 212 yang akan digelar di silang Monas, Jakarta, telah mendapat restu dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Polri sendiri telah mendengar kabar tersebut.

Terkait rencana aksi tersebut, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, sudah tidak begitu perlu lagi gerakan-gerakan massa, seperti reuni 212. Ia menyampaikan, masyarakat sudah menikmati kondisi dalam negeri yang sudah damai dan tenang ini. Ia mengajak untuk membangun bangsa menjadi lebih baik lagi.

"Imbauannya saya pikir semuanya berjalan baik saja lah. Kita semuanya sudah menikmati suasana seperti ini. Saya yakin kalau kita lihat masyarakat sekarang sudah happy, suasana tenang," tandas Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 22 November 2019.

Kalaupun reuni 212 tetap digelar, Moeldoko meminta agar dilaksanakan dengan damai tanpa ada tindakan-tindakan yang dapat memicu keributan. Dia menyebut masyarakat ingin menjalankan aktivitas tanpa ada hambatan.

"Harapan kita sudahlah, jangan terlalu banyak buat gerakan-gerakan. Toh, kita sudah paham, masyarakat semuanya sudah ingin damai, ingin bekerja dengan tenang," ujar mantan Panglima TNI itu. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT