test

Olahraga

Jumat, 22 Mei 2020 08:08 WIB

Wow, AC Milan Siapkan Dana Rp1,6 Triliun untuk Datangkan Manajer Baru, Siapa?

Editor: Ferro Maulana

Ralf Ragnick. (Foto: Dok Net/ IST)

PMJ - AC Milan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan manajer baru, Ralf Ragnick di San Siro.

Keinginan pihak manajemen AC Milan untuk mendatangkan Ralf Ragnick nampaknya bakal segera terwujud. Alasannya, Ralf Ragnick siap menggelar pertemuan besar di kota London, Inggris, dengan salah satu petinggi AC Milan, Gordon Singer untuk membicarakan masalah itu.

Dilansir dari situs Sempre Milan, Singer akan menggelar pertemuan dalam beberapa waktu dekat ini untuk memberikan tawaran Resmi kepada Ralf Ragnick untuk menjadi manajer selama 3 tahun dengan mahar senilai 6 juta Euro atau sekitar Rp97 miliar.

Diketahui Ralf Ragnick sudah mempunyai rencana untuk melakukan perombakan besar-besaran terhadap AC Milan pada musim panas mendatang. Ia akan menyusun tim yang beranggotakan para pemain muda sehingga AC Milan mempunyai masa depan yang cerah dan menjadi modal utama untuk beberapa tahun ke depan.

Meski begitu Ralf Ragnick masih membuka peluang kepada pemain veteran seperti Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi anak asuhnya pada musim depan guna menjadi mentor bagi para pemain muda yang berada di AC Milan.

Pihak manajemen AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp 1,6 triliun untuk merombak tim berjuluk Rossoneri. Sementara, Ralf Ragnick sudah menyiapkan beberapa nama seperti Timo Werner, Teun Koopmeiners Dan Dominik Szoboszlai untuk menjadi punggawa muda AC Milan. (FER)

BERITA TERKAIT