test

Olahraga

Sabtu, 26 September 2020 08:01 WIB

Tertular Covid-19, Bomber AC Milan Ini Menantang Virus Corona

Editor: Ferro Maulana

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: PMJ News).

PMJ - Mental baja diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic. Pasca dinyatakan positif terjangkit Covid-19, bomber AC Milan ini terlihat sama sekali tak terpukul dan tetap berpikir positif.

Sama seperti klub lain, AC Milan melakukan tes Covid-19 secara menyeluruh jelang setiap laga termasuk saat akan bertemu Bodo/Glimt di pentas Liga Europa. Hasilnya, Ibrahimovic dinyatakan tertular virus corona dan gagal membela timnya.

Absennya Ibrahimovic awalnya cukup membuat tim khawatir. Alasannya, pemain asal Swedia tersebut menjadi mesin gol terbaik Milan dengan catatan tiga gol dari empat gol Milan di dua laga sebelumnya.

Zlatan Ibrahimovic baru keluar dari rumah sakit dan dinyatakan positif Covid-19. (Foto: PMJ/ Dok Net).

Selain itu, usia Ibrahimovic yang berada di angka 38 tahun dikhawatirkan akan membuat proses penyembuhan berlangsung lebih lama. Untuk saat ini Ibrahimovic harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah tidak adanya gejala yang dialami.

Di saat kekhawatiran melanda para terdampak Covid-19, Ibrahimovic terlihat lebih tegar. Berbeda dengan orang lain, Ibrahimovic mengatakan bahwa virus Corona telah salah memilih lawan.

"Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala atau apapun itu. Covid punya keberanian untuk menantang saya. Ide yang buruk,” tulis Ibrahimovic di media sosial Twitter pribadinya.

Walaupun tampil tanpa Ibrahimovic, Milan masih berhasil meraih kemenangan atas lawannya. I Rossoneri menang dengan skor 3-2 pada laga yang digelar Jumat dini hari tadi. (Fer).

BERITA TERKAIT