test

Olahraga

Senin, 28 September 2020 08:08 WIB

Tak Ada Auto Scudetto, Inter dan Napoli Jadi Lawan Berat Juventus

Editor: Ferro Maulana

Skuad Juventus raih juara Serie A Italia. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Gelandang serang Juventus Aaron Ramsey tidak sepakat dengan kabar bahwa timnya bakal auto Scudetto musim ini. Menurutnya tim-tim lawan masih akan memberikan perlawanan sengit kepada mereka.

Juventus sukses mendominasi Serie A Italia selama sembilan tahun terakhir. Selama waktu tersebut, tak ada satupun klub yang mampu menggulingkan si Nyonya Tua dari tahta Scudetto Serie A sejak tahun 2011 silam.

Selanjutnya, banyak pihak menilai bila dominasi Juventus masih akan berlanjut di musim 2020/21 ini. Dengan bagusnya skuad yang ada, Juventus dipercaya akan auto juara musim ini.

Aaron Ramsey. (Foto: Dok Net)

Tetapi, pendapat tersebut ditolak oleh Ramsey. Menurut ia, mendapatkan gelar juara Serie A tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih tim-tim lain terus berbenah termasuk rival terberat mereka, Inter Milan.

"Serie A adalah Liga yang sangat sulit. Inter Milan merupakan tim yang sangat bagus dan mereka mendatangkan banyak pemain di bursa transfer kali ini,” tutur Ramsey kepada Sky Sports Italia.

“Saya rasa mereka adalah salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Scudetto musim ini," sambungnya.

Di samping Inter, Ramsey menyebut ada Napoli dan AC Milan yang bisa memanfaatkan situasi musim ini.

“Ada tim-tim lain yang layak diperhitungkan, seperti Napoli yang sangat kuat. Milan juga mengakhiri musim lalu dengan baik, dan mereka mengawali musim ini dengan baik. Persaingan musim ini akan semakin berat," pungkasnya. (Sky Sport/ Fer).

BERITA TERKAIT