test

News

Jumat, 20 Desember 2019 21:50 WIB

Polsek Kramat Jati Berikan Problem Solving Kepada Pelajar

Editor: Ferro Maulana

Bimas Polsek Kramat Jati memberikan problem solving kepada pelajar SMPN 263 Jakarta (Foto: Dok PMJ0

PMJ - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kramat Jati menyambangi SMP Negeri 263 Jakarta. Setelah mendapat laporan rencana aksi tawuran yang akan dilakukan siswa sekolah tersebut.

Kedatangan petugas berawal dari laporan pihak sekolah yang mendapat laporan warga. Warga melaporkan telah mengamankan tiga siswa SMPN 263 yang berniat melakukan aksi tawuran.

Petugas yang tiba dilokasi pun langsung memberikan nasehat kepada para siswa. Sebelumnya, kepala sekolah juga mengundang para wali murid dari ketiga anak tersebut.

"Kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua. Kepada orang tua juga diminta untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya," tutur Bimas Kelurahan Dukuh, Aipda Adhi jauhari, Jumat (20/12/2019).

Sementara itu, pihak sekolah juga memberikan peringatan keras kepada ketiga siswa. Apabila mengulangi aksinya, mereka akan menerima sanksi akan dikeluarkan dari sekolah.

"Memberikan peringatan keras atau terakhir kepada orang tua murid, jika mengulangi siswa akan dikeluarkan dari sekolah. Bahkan jika kedapatan membawa sajam dan sejenisnya, akan menyerahkan siswa kepada pihak kepolisian," kata Kepala Sekolah.(Hdi)

BERITA TERKAIT