test

News

Senin, 23 Desember 2019 13:40 WIB

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Penemuan mayat yang mengambang di aliran Kali Bekasi Perum Kemang Pratama I (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Sesosok jasad ditemukan mengambang diantar sampah di aliran Kali Bekasi Perum Kemang Pratama I, Bojong Rawalumbu. Mayat yang tersangkut pohon itu hingga kini belum diketahui identitasnya.

Jasad tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan, Asmat Nurjaya yang tengah berjaga di pos sekuriti. Berawal dari mencium bau kurang sedap, kemudian ia melihat mayat mengambang di kali. Penemuan ini langsung dilaporkan ke polisi.

Mendengar laporan tersebut, unit SPK dan piket Reskrim Polsek Bekasi Timur bergegas menuju lokasi penemuan mayat. Mereka pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Berdasarkan keterangan saksi Asmat, saat sedang bertugas jaga di dalam pos sekuriti Duta Raya mencium bau tidak sedap yang berasal dari kali di belakang Pos," ungkap anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur, Senin (23/12/2019) di lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya, lanjut dia, saksi Asmat mencari asal muasal sumber bau. Sampai akhirnya ketika naik ke tempat yang lebih tinggi, Asmat melihat ada mayat yang tersangkut di batang pohon yang tumbang diantara sampah.

"Saat saksi telusuri naik ke atas tanggul, ia melihat sesosok mayat mengambang di kali dan tersangkut di batang pohon yang tumbang. Lalu temuan tersebut dilaporkan ke Petugas Kepolisian," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT