test

Olahraga

Minggu, 14 Juni 2020 08:08 WIB

Torino Siap Bajak Penyerang Berdarah Indonesia Ini

Editor: Ferro Maulana

Radja Nainggolan. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Klub Serie A Italia Torino sekarang sedang berusaha untuk merekrut pemain pinjaman Inter Milan yang bermain di Cagliari, Radja Nainggolan. Tetapi, striker berdarah Indonesia ini sendiri berpotensi besar untuk tetap berseragam Cagliari musim depan.

Pemain Inter Milan Radja Nainggolan yang tak mendapatkan tempat di San Siro tampaknya akan menambah masa pinjamannya bersama Cagliari untuk musim depan. Melihat situasi terkini pihak Torino pun berusaha untuk menggaet Nainggolan.

Melansir situs Tuttosport, keseriusan Il Toro dalam mendatangkan Nainggolan pun tidak main-main. Bahkan Torino dikabarkan siap melego salah satu dari dua pemain milik mereka yaitu, Armando Izzo atau Nicolas Nkoulou untuk memuluskan kedatangan Nainggolan.

Presiden Urbano Cairo pun telah membanderol 20 juta euro untuk Izzo dan 25 juta euro bagi Nkoulou. Cairo pun yakin tawarannya akan direspon oleh pihak Nerazzurri dan memboyong salah satu pemain itu menuju Giuseppe Meazza.

Jika kesepakatan tersebut tidak terjadi antara Torino dan Inter, Torino bisa melayangkan peminjaman Nainggolan dengan opsi pembelian agar Inter mau mendatangkan pemain baru dan dapat segera melepas mantan pemain AS Roma tersebut.

Sementara, Torino kini tengah berada di posisi 15 klasemen Serie A dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Juventus tetap kokoh bertengger di puncak dengan 65 poin dan diikuti Lazio 62 poin. (FER).

BERITA TERKAIT