test

News

Jumat, 3 Januari 2020 14:47 WIB

Peduli Korban Banjir, Polsek Cisauk Gelar Baksos

Editor: Ferro Maulana

Jajaran kepolisian dan unsur Muspika Tangsel meninjau korban banjir di Perum Pesona Indah, Kademangan (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Demi membantu dan peduli para korban banjir, jajaran Polsek Cisauk bersama Muspika Kecamatan Setu menyambangi daerah yang terdampak luapan sungai. Selain memantau kondisi warga, dalam kunjungan ini unsur terkait juga memberikan bantuan.

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di Mushola Perum Pesona Indah, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan. Selain jajaran kepolisian, unsur Muspika yang hadir diantaranya Anggota DPRD Kota Tangsel, Camat Setu, Danramil Serpong dan Lurah Kademangan.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu mengatakan, ini merupakan bentuk bakti sosial terhadap warga korban yang terkena dampak banjir. Donasi yang diberikan berupa paket sembako, obat-obatan serta pakaian layak pakai.

"Mudah-mudahan (donasi) ini dapat membantu serta bermanfaat bagi saudara-saudara dan keluarga kita yang sedang mengalami dampak musibah banjir," jelas AKP Rolando ketika dikonfirmasi, Jumat (3/1/2020).

Sebagai informasi, saat ini genangan air yang merendam Perumahan Pesona Kademangan telah berangsur-angsur surut. Setelah penurunan debit air ini, para warga pun segera membersihkan rumahnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT