test

News

Jumat, 4 September 2020 20:31 WIB

Cegah Covid-19, Kampung Jawara Cisauk Diresmikan

Editor: Hadi Ismanto

Kampung Jawara Cisauk diresmikan (Foto: PMJ News)

PMJ - Guna mensukseskan program kerja Kapolda Metro Jaya, Muspika Kecamatan Cisauk resmikan Kampung Jawara Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Peresmian kampung ini dilakukan pada Jumat(4/9/2020).

Kapolsek Cisauk, AKP Rolando Hutajulu mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar Kelurahan Cisauk yang telah mewujudkan terbentuknya Kampung Jawara Cisauk.

"Mari kita kembangkan potensi wilayah ini dengan memberdayakan warga agar lebih kreatif," ujar AKP Rolando di lokasi peresmian Kampung Jawara.

Menurut Rolando, pihaknya akan terus mengayomi masyarakat dan memberikan pelayanan prima. Salah satunya dalam menangani masalah Covid-19. Untuk itu, polisi akan berkoordinasi dengan tiga pilar.

"Laporkan kepada kami apabila ada warga terdampak Covid 19, jangan sampai ada warga yang kekurangan pangan atau sakit. Kami akan bekerja sama dengan Tiga Pilar Kecamatan, untuk membantu warga," tuturnya.

Rolando berharap semoga kampung Jawara ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Untuk itu, ia meminta kerjasama dan gotong royong masyarakat untuk menanggulangi Covid-19

"Mari kita bekerja, pandemi jangan membuat kita berdiam diri. Gerakkan potensi warga yang mampu, untuk bisa membantu warga yang tidak mampu, mari saling memberi," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT