test

News

Kamis, 9 Januari 2020 17:46 WIB

Polisi Periksa Tujuh Orang Saksi Terkait Gedung Roboh di Slipi

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan kepada awak media (Foto: PMJ News/Fjr).

PMJ - Polisi memastikan hingga kini masih menyelidiki kasus robohnya gedung empat lantai di daerah Slipi, Jakarta Barat. Saat ini aparat kepolisian telah memeriksa saksi sebanyak tujuh orang.

"Ada tujuh saksi yang sudah kami periksa. Pertama, tiga saksi yang sudah kami periksa, ada penambahan pemilik gedung itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, saksi-saksi yag diperiksa polisi merupakan karyawan gedung, pihak penyewa gedung, hingga pemilik gedung. Rencananya polisi akan mendalami inofrmasi dengan memanggil para korban.

"Korban sampai saat ini masih dirawat. Sudah ada jadwal pemeriksaan, mudah-mudahan dijadwalkan besok dilakukan pemeriksaan terhadap dua korban yang sekarang dirawat di rumah sakit," ungkap Yusri.

Polisi berharap dengan adanya keterangan para korban bisa memberikan informasi yang penting terkait insiden itu. Keterangan korban dibutuhkan polisi juga untuk melengkapi berkas perkara kasus tersebut.

"Mudah-mudahan dari korban bisa kasih keterangan awal saja sebagai bahan kelengkapan dari berkas perkara yang ada," tukas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT