test

News

Jumat, 17 Januari 2020 21:03 WIB

Kapolres Hadiri Peresmian Gedung Kejari Tangsel

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan menghadiri peresmian Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan menghadiri peresmian Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. Gedung tersebut terletak di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Dalam momentum tersebut tampak hadir Jaksa Agung RI, Walikota Tangsel, Kepala Kementrian Agama Kota Tangsel, Ketua DPRD Kota Tangsel, serta para Pelaksana Jabatan Umum Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung ST Burhanudin menyampaikan peresmian Kejari Tangsel ini sebagai tonggak penegakan hukum di wilayah ini. Diharapkan para pejabat Kajari tetap mengedepankan profesionalitas.

"Tonggak penegakan hukum Kota Tangsel telah berdiri. Saya minta kepada kajari dan jajaran agar kita tetap independen kita tetap dijajaran rakyat, keadilan harus kita tegakan," tegas Burhanudin, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani berharap dengan berdirinya Kajari ini dapat memperkuat sinergitas kejaksaan negeri dengan masyarakat. Sehingga bisa mempermudah pelayanan hukum bagi warga Tangsel.

"(Gedung Kajari ini) menjadi kebangaan bagi kami semua masyarakat kota Tangerang Selatan. Semoga terjalin sinergitas antara kejaksaan negeri dengan warga Tangsel. Sehingga bisa mempermudah dalam pelayanan (hukum)," tukas Airin.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT