test

News

Rabu, 8 Juli 2020 11:08 WIB

Tinjau Kampung Jawara, Kapolda Metro Jaya Ajak Warga Tekan Penyebaran Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Kampung Jawara. (Foto : PMJ/Dok Polda Metro).

PMJ- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pejabat Utama Polda Metro Jaya melaksanakan peninjauan langsung lokasi "Kampung Jawara" di Marga Jaya, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Sebagai prototipe Kampung Tangguh Nusantara di Polda Metro Jaya yang diberi nama Jabat, singkatan dari Jabodetabek Hebat.

"Jadi untuk jabat ini termasuk upaya kita untuk menanggulangi dan menekan penyebaran Covid-19 bersama dengan Satgas Gugus Tugas," tegas Nana Sudjana, Selasa (7/7/2020).

Kapolda Metro Jaya dan Walikota Tangsel ikuti protokol kesehatan. (Foto : PMJ/Dok Polda Metro).

Nana Sudjana menambahkan, ketahanan pangan di Kampung Jawara sudah berjalan dengan baik. Ada pertanian hidropinik dan tambak ikan ada cabe, dan lingkungan cukup bersih serta mengingatkan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolda Metro apresiasi Kampung Jawara yang ada di lokasi tersebut. (Foto ; PMJ/Dok Polda Metro).

“Kita harus pertahankan ini (Menjaga Lingkungan Sehat). Ini memang harus ada kesadaran bersama-sama mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolda Metro Jaya foto bersama di lokasi. (Foto : PMJ/Dok Polda Metro).

Maka dalam hal ini kami dari gugus tugas di tingkat provinsi adalah Gubernur kemudian Pangdam dan Jajaran Polda Metro serta dibantu tokoh agama dan masyarakat terus berupaya menyehatkan masyarakat dengan menekan penyebaran virus ini,” urau Nana Sudjana.

“Kita berupaya bersama-sama memerangi Covid-19, agar kehidupan kembali normal seperti sebelumnya,” sambung Nana Sudjana. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT