test

News

Selasa, 4 Februari 2020 17:20 WIB

Kapolda Metro Jaya Hadiri Groundbreaking Polsubsektor Bekasi Selatan

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat berikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fjr)

PMJ - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menghadiri acara peletakan batu pertama kantor Polsubsektor Bekasi Selatan. Selain itu, ia juga menyempatkan diri bertemu jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi.

"Harapannya dengan adanya subsektor ini kemudian bisa ada penambahan anggota di jantung kota. Saya rasa ini akan menambah kekuatan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Irjen Nana Sudjana kepada wartawan, Selasa (4/2/2020).

Pada kesempatan yang sama, Nana juga menyampaikan terkait kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Ia menyebut Kota Bekasi masuk dalam kategori rawan tindak kejahatan.

"Masalah perkembangan situasi, kami melihat di Bekasi masih rawan dengan sering terjadinya curanmor. Premanisme (juga) masih ada," tuturnya.

Dengan kondisi seperti ini, kata Nana, Polda Metro Jaya akan tetap waspada dan menjaga kamtibmas di Kota Bekasi. Polisi secara berkesinambungan bakal terus menggelar berbagai operasi dan menentukan langkah selanjutnya.

"Kita akan evaluasi langkah-langkah apa yang akan kita lakukan. Kami akan mengedepakan upaya-upaya pencegahan. Tapi bukan berarti penindakan kita hentikan. Penindakan akan kita maksimal," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT