test

News

Minggu, 19 Januari 2020 17:18 WIB

Pererat Silaturahmi, Ditpolairud PMJ Gelar Family Gathering

Editor: Ferro Maulana

Anggota Ditpolairud Polda Metro Jaya menggelar Family Gathering (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Anggota Ditpolairud Polda Metro Jaya kompak bersama Bhayangkari dan keluarga melaksanakan giat family gathering di Chevilly Resort. Ajang ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan jalin keakraban keluarga besar.

Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini tugas anggota Polri semakin banyak, dengan padatnya intensitas kerja Polri tetap dituntut untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas, namun juga tidak melupakan kodratnya sebagai kepala keluarga.

Untuk mengurangi kepenatan karena makin banyaknya tugas, Keluarga besar Ditpolairudda PMJ menggelar family Gathering. Pada kegiatan tersebut selain dihadiri personel Dir Polairud, para anggota Bhayangkari dan keluarga turut memeriahkan giat family Gathering tersebut.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi, giat family Gathering diadakan untuk menghilangkan kepenatan para anggota setelah larut dalam intensitas kerja sehari-hari," ungkap Dir Polairud PMJ, Kombes Pol Edfrie R. Maith, Minggu (19/1/2020).

"Diharapkan dengan adanya giat family Gathering ini dapat merefresh kembali pikiran, sehingga esok hari anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," sambungnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT