test

News

Selasa, 16 Juni 2020 21:31 WIB

Polrestro Jakarta Timur Luncurkan Vlog Kabar Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Launching Vlog Kabar Jaktim ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi (Foto: PMJ News)

PMJ - Polres Metro Jakarta Timur terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya memanfaatkan informasi berbasis teknologi era digital dengan merilis konten Vlog Kabar Jaktim.

Launching Vlog Kabar Jaktim ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi. Ia mengaku sangat mengapresiasi kreatifitas dan inovasi Kasubag Humas ini.

"Dengan mengucapkan Bismillah, hari ini tanggal 16 Juni 2020, Kabar Jaktim Polres Metro Jakarta Timur saya resmikan," kata Kombes Arie saat acara peresmian di halaman Promoter Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (16/6/2020).

Launching Vlog Kabar Jaktim ini sendiri dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi (Foto: PMJ News)

Arie mengatakan, dengan adanya konten berita Kabar Jaktim ini diharapkan keamanandan kenyamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik karena polisi dan masyarakat dapat komunikasi, berinteraksi sekligus memantau kondisi di wilayah hukum Polres Jaktim.

"Kabar Jaktim merupakan Sistem Informasi akurat informasi kepolisian terhadap masayarakat, juga sebagai Layanan Gangguan Kamtibmas Akurat dan Responsif tersebut, dapat diakses melalui perangkat HP berbasis Android," tuturnya.

"Nantinya, Kabar Jaktim sebagai Aplikasi khusus Polres Metro Jakarta Timur dilengkapi perangkat sistem terdiri dari dari fitur Public Layanan untuk masyarakat meliputi Panic Buttom yang terhubung dengan Global Positioning System (GPS)," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT