test

News

Selasa, 25 Februari 2020 11:02 WIB

Lintasan KRL Alami Kendala karena Banjir, KCI dan KAI Siap Lakukan Rekayasa

Editor: Ferro Maulana

Lintasan KRL tergenang air. (Foto: Dok Net)

PMJ – Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta meminta maaf atas kendala perjalanan yang terjadi di sejumlah lintasan Kereta Rel Listrik (KRL). Pernyataan maaf disampaikan alasan untuk saat ini perjalanan KRL terkendala genangan air yang merendam jalur rel di sejumlah lokasi.

Hujan deras sejak Selasa (25/02/2020) dinihari WIB, juga mengganggu tahap akhir pekerjaan mengganti wesel di Stasiun Jakarta Kota. Untuk memastikan keselamatan jalur yang bakal dilintasi kereta dan mengantisipasi kepadatan antrian KRL, sejumlah rekayasa operasi siap dilakukan.

  1. Lintas Bogor/Depok - Angke/Jatinegara PP perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai.
  2. Lintas Bekasi - Jakarta Kota PP via Pasar Senen, perjalanan hanya sampai Stasiun Pasar Senen.
  3. Lintas Bogor/Depok - Jakarta Kota PP sebagian perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai.
  4. Lintas Bekasi Jakarta Kota PP via Manggarai sebagian perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai.
  5. Khusus lintas Rangkasbitung Tanah Abang PP, Duri Tangerang PP, dan Tanjung Priok Jakarta Kota PP hingga pukul 06.00 WIB masih terpantau normal.

Para pengguna Commuters diharapkan senantiasa mendengarkan informasi berkenaan perjalanan KRL dari petugas di stasiun maupun di dalam KRL. Update situasi terkini kondisi lintas KRL juga bisa kamu dilihat melalui aplikasi KRL Access dan media sosial @commuterline. (KRL/ FER).

BERITA TERKAIT