test

News

Rabu, 4 Januari 2023 11:43 WIB

Diduga Tertabrak KRL, Wanita Ditemukan Tewas di Perlintasan Kereta Ciputat

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengevakuasi jasad wanita yang tewas tertabrak KRL. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Sesosok jasad perempuan ditemukan di perlintasan kereta api Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Korban yang diketahui berinisial NPW (31) ini diduga tewas tertabrak kereta pada Selasa (3/1) sekitar pukul 19.20 WIB.

"Telah ditemukan mayat perempuan dengan kondisi tertabrak kereta api. Hasil olah TKP kondisi kepala korban hancur," ujar Kapolsek Ciputat, Kompol Yulianto dalam keterangannya yang dkutip pada Rabu (4/1/2023).

Menurut Yulianto, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang kemudian dicek oleh seorang petugas keamanan. Saksi kemudian melaporkan temuannya tersebut kepada pihak kepolisian.

"Menurut keterangan saksi, pada saat sedang bertugas mendapat laporan dari warga bahwa di lokasi TKP ada korban yang tertabrak kereta api. Selanjutnya saksi melakukan pengecekan ternyata benar ada korban tertabrak kereta api," tuturnya.

Berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, lanjut Yulianto, korban beralamat di Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi saat ini tengah mencari penyebab kematian korban.

"(Penyebab) masih dalam proses penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT