test

News

Senin, 2 Maret 2020 13:41 WIB

Ini Kondisi Terkini Observasi WNI Kru Kapal World Dream di Pulau Sebaru Kecil

Editor: Ferro Maulana

Pengamanan observasi WNI kru kapal pesiar World Dream di Dermaga Pulau Semut. (Foto: PMJ News).

PMJ - Jajaran Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh pengendali objek Ipda Winarso serta didampingi AKP Sanduan selaku Team Patroli Laut, bersama Ipda Ilham, melaksanakan giat apel pengamanan observasi WNI kru kapal pesiar World Dream di Dermaga Pulau Semut.

Apel yang dilaksanakan hari ini Senin (02/03/3030) tersebut diikuti oleh 29 personel TNI Polri. Dengan rincian 11 personel gabungan Polres, delapan personel tim Gegana, dan 10 anggota Ditpolair Polda Metro Jaya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan ini dengan ikhlas. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta keberkahan,” ungkap AKBP M. Sandy Hermawan selaku Kapolres Kepulauan Seribu, Senin (02/03/2020).

Pengamanan observasi WNI kru kapal pesiar World Dream di Dermaga Pulau Semut. (Foto: PMJ News).

“Sampai dengan saat ini situasi kamtibmas wilayah Ring III dalam pelaksanaan observasi WNI kru kapal pesiar World Dream di Pulau Sebaru Kecil selama 1 X 24 jam relatif aman dan kondusif,” lanjutnya.

Dalam pelaksaan patroli perairan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu mengimbau agar anggota memberikan pelayanan secara sopan serta santun untuk menasehati nelayan maupun wisatawan, yang hendak melaksanakan kegiatan di sekitar perairan Ring III, supaya tidak mendekati area yang telah ditentukan.

“Mari kita sama-sama laksanakan tugas pengamanan Ring III di Pulau Sebaru Kecil ini dengan penuh rasa tanggung jawab, serta berdoa agar diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran,” tutup Sandy Hermawan. (FNI/ FER).

BERITA TERKAIT