test

News

Senin, 2 Maret 2020 18:05 WIB

Satuan Brimob Tingkatkan Patroli Dialogis Hingga Imbauan Jaga Kebersihan Cegah Virus Corona

Editor: Ferro Maulana

Patroli dialogis Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ - Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya secara rutin mengintensifkan giat patroli dan silaturahmi dengan masyarakat guna memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan patroli sekaligus silaturahmi tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya Bripka Dwi Budiyanto beserta anggota melaksanakan patroli dialogis serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di RW 002 dan RW 003 Kelurahan Gunung Sahari dan tempat ibadah Gereja Kristen Protestan Indonesia di wilayah RW 002 dan Masjid Asy Syuhada, Senin (02/03/2020), pukul 16.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, personel Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya dengan masyarakat untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa memberikan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya.

Lebih jauh personel Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah berbagai macam penyakit yang dapat terjadi di musim penghujan ini.

Patroli dialogis Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

”Musim penghujan seperti ini mari kita selalu menjaga kebersihan lingkungan karena tidak menutup kemungkinan akan timbul berbagai macam penyakit,”ujarnya saat dikonfirmasi.

“Oleh karena itu, mari kita secara bersama-sama memperhatikan kebersihan lingkungan kita. Jangan sampai kita, keluarga kita maupun saudara dan tetangga kita terserang berbagai macam penyakit. Dengan begitu, kita harus bersusaha mencegah dan peduli terhadap lingkungan kita dengan selalu menjaga kebersihan,”jelasnya lagi.

Patroli dialogis Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

Sementara itu, Kanit Patra Iptu Suharso melalui Bripka Dwi Budiyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Kami telah mengintruksi kepada semua personel Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat."

"Guna menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat mengingat pentingnya menjaga kebersihan dan juga keamanan serta ketertiban lingkungan sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang perlu diantisipasi yaitu virus corona. serta untuk menciptakan wilayah tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT