test

News

Rabu, 4 Maret 2020 12:42 WIB

Pemotor Asal Depok Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan Panglima Polim

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Margonda Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang pemotor merengang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kecelakaan sepeda motor itu terjadi pada Rabu (4/3/2020), sekira pukul 05.00 WIB.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono membenarkan adanya insiden kecelakaan sepeda motor Honda Vario dengan nopol B-6426-ZPP. Ia menyebut korban bernama Afif (20), warga Sawangan, Sawangan Depok

"Korban melaju dari arah utara, karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi kendaraannya oleng ke kanan sehingga menabrak pembatas jalan serta beton tiang MRT di depan gerai Ace Hardware, Jalan Panglima Polim," ungkap Suharyono saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Suharyono, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Pun demikian dengan motor yang dikemudikannya, kondisinya rusak parah.

"Pengendara mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, kondisi kendaraannya juga rusak parah," ujarnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kecelakaan, langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Fatmawati. "Korban meninggal langsung dibawa ke RS Fatmawati," tukasnya.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT