test

News

Minggu, 8 Maret 2020 12:25 WIB

TNI dan Polri Siap Kawal Aksi Unras Damai di Monas

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Dalam rangka menyukseskan pengamanan unjuk rasa di DKI Jakarta agar tetap kondusif aman dan damai, TNI/Polri menggelar apel konsilidasi demi mewujudkan kebersamaan tentang aksi massa damai yang dilaksanakan di Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu (08/03/2020)

Apel konsolidasi kali ini, dipimpin oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K. Para personel yang hadir terdiri dari TNI/Polri beserta Jajaran Brimob Polda Metro Jaya yang dihadiri Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. .

Kapolres Jakpus menjelaskan, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kepolisian bersama TNI, tetap solid serta siap bekerja semaksimal mungkin.

Apel pengamanan TNI/ Polri di kawasan Silang Monas Jakarta. (Foto: PMJ News)

"Tujuannya demi mengamankan jalannya aksi unjuk rasa di Silang Monas Jakarta Pusat yang aman dan damai seperti yang sudah berjalan sekarang ini," tambahnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Metro menimpali, adanya Apel Konsolidasi TNI dan Polri merupakan sebuah kekompakan dan berkerja sama dalam menyukseskan pengamanan aksi unjuk rasa.

“Dalam Pelakasaannya TNI-Polri mengawal kegiatan tersebut sehingga mendapatkan kenyamanan bagi masyarakat terutama pada saat mereka menyalurkan aspirasinya pada pelaksanaan unjuk rasa," pungkas Dansat Brimob. (FER)

BERITA TERKAIT