test

News

Selasa, 21 April 2020 15:02 WIB

Warga Sangat Bersyukur Mendapat Bantuan Sembako dari Polda Metro Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Iwan Hidayat pedagang yang mendapat bantuan. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan Polda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya dan Ibu Bhayangkari serta Ibu Persit TNI memberikan bantuan sebanyak 15,500 sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajarannya memberikan bantuan Bhakti Sosial di Kampung Beting, RW 19 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (21/4/2020). Warga setempat diwakilkan Ketua RW 19 Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Ricardo menyambut baik kehadiran Kapolda Metro beserta jajaran.

Dia menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan Polda Metro Jaya kepada warganya.

Iwan Hidayat pedagang yang mendapat bantuan. (Foto : PMJ/Fjr).

"Saya ucapkan beribu-beribu terima kasih kepada Kapolda beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi kami," kata Ricardo di lokasi, Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Dia juga menyebut warganya telah menerima bantuan sebanyak 500 paket berupa sembako yang nantinya akan dibagikan ke warga RW 19.

"Sekali lagi terima kasih atas bantuannya yang memang saat kami butuhkan saat ini," ungkap Ricardo.

Kemudian salah satu warga setempat bernama Iwan Hidayat mengatakan usaha warung kecil-kecilan yang di bagunnya kini mengalami kerugian. Dirinya mengkalim hanya mendapat penghasilan minim dari usaha warung tersebut akibat wabah corona.

"Jadi dengan adanya seperti ini, kami sangat terbantu dan saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada jajaran Polda Metro Jaya," kata Iwan Hidayat. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT