test

News

Rabu, 29 April 2020 11:34 WIB

Dapur Lapangan Brimob Sediakan Makanan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Anggota Brimob tengah memasang brosur dapur lapangan untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

PMJ - Personel dari Satuan Brimob Resimen 1 Pelopor sudah mendirikan dapur lapangan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang sekarang tengah terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

Komandan Batalyon A Resimen 1 Pas Pelopor Kompol Abdian Berkat Ndraha menuturkan, bahwa dapur lapangan untuk membantu masyarakat. Dalam hal ini, dilakukan pemasangan pamplet pemberitahuan Dapur Lapangan Bakti Brimob Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Adapun tempat dapur umum berada di Jalan Kedoya Raya No 101 A RT04/ RW07 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat (Wisma Siti Mariam).

Dapur Lapangan Brimob. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

"Dapur lapangan Korp Brimob Polri Resimen 1 Pasukan Pelopor menyediakan makanan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Dari dapur Lapangan Korp Brimob Polri juga mendistribusikan makanan dua kali sehari,  sebelum buka puasa dan sebelum sahur," ujarnya, di Jakarta, Rabu (29/04/2020).

Bahkan, Abdian turut memberikan semangat kepada seluruh personelnya agar bersama-sama untuk terus berinovasi, khususnya dalam melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

"Dengan digelarnya dapur lapangan diharapkan kehadiran Brimob saat terjadinya wabah COVID-19 ini dapat dirasakan oleh masyarakat," sambungnya. (FER).

BERITA TERKAIT