test

News

Minggu, 7 Juni 2020 16:10 WIB

Jogging di Istana Bogor, Presiden Jokowi Ajak Warga Tetap Berolahraga

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi saat berolahraga bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (foto: Instagram/@sekretariat.kabinet)

PMJ - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengimbau kepada masyarakat tetap berolahraga. Aktivitas ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan, terlebih dalam masa transisi pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi saat berolahraga bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/6) pagi.

"Pagi hari ini saya bersama-sama dengan Panglima TNI dan Kapolri lari pagi, joging bersama-sama dalam rangka menjaga kesehatan. Pada saat pandemi Covid seperti ini, kesehatan itu perlu," ungkap Jokowi melalui keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (7/6/2020).

"Kita harapkan dengan berolahraga, imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita," sambungnya.

Presiden bersama Panglima TNI dan Kapolri berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan mengenakan masker. Selain itu, ketiganya juga tetap menjaga jarak satu sama lain.

Dari gerbang istana, Jokowi tampak melintasi Taman Meksiko. Ia berjalan mengarah ke Jembatan Merah, lalu ke Jembatan Putih. Rute sejauh 3,5 kilometer pun berakhir di pintu cokelat Istana Kepresidenan Bogor.(Hdi)

BERITA TERKAIT