test

News

Sabtu, 13 Juni 2020 10:03 WIB

New Balance Rilis Masker NB Face Mask V3, Segini Harganya

Editor: Hadi Ismanto

Masker terbaru keluaran New Balance (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Di masa pandemi Covid-19, penggunaan masker seolah sudah menjadi keharusan. Pasalnya, penutup hidung dan mulut ini merupakan salah satu alat pelindung diri (APD) untuk mencegah penularan virus corona.

Melihat adanya peluang bisnis, brand ternama New Balance meluncurkan masker wajah yang dirancang dengan teknologi baru. Dengan nama NB Face Mask V3, masker ini bisa dimiliki masyarakat umum.

New Balance telah memproduksi lebih dari 1 juta masker wajah untuk masyarakat, sejak diproduksi pada akhir Maret di tengah pandemi Covid-19. Pada April lalu, tim insinyur dan desainer industri memproduksi prototipe masker wajah pertama New Balance.

Seperti dilansir laman Hypebeast, Sabtu (13/6/2020), masker dikembangkan dalam konsultasi dengan lembaga medis dan R&D setempat. NB Face Mask V3 adalah masker wajah tiga lapis yang dapat dicuci dengan mesin.

Terlebih, masker buatan New Balance ini dibuat dengan potongan hidung yang dapat dibentuk dan loop telinga yang dapat diregangkan.

Tiga lapisan terdiri dari kombinasi poliester atau TPU, kain poliester suede, busa filtrasi poliuretan dan triko nilon. Diproduksi di pabrik New Balance Lawrence, Massachusetts, masker yang tidak steril distruktur dengan gaya, namun ringan dan bernapas.

Di sisi lain, New Balance saat ini sedang berupaya mengembangkan masker atletik baru yang akan tersedia untuk dijual dalam jumlah terbatas pada Juli.

NB Face Mask V3 tersedia dalam bentuk paket tiga. Masker wajah ini bisa didapat secara online melalui situs resmi New Balance seharga USD24,99 atau Rp352.515.(Hdi)

BERITA TERKAIT