test

News

Minggu, 26 Juli 2020 13:38 WIB

Kapolri Berharap Muncul Bibit Baru dari Lomba Tembak Hari Bhayangkara

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Idham Azis saat memberikan sambutan dalam Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020 (Foto: PMJ News/Nia)

PMJ - Kapolri Jenderal Idham Azis berharap bisa menemukan bibit-bibit penembak profesional melalui ajang Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020. Kejuaraan ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara.

"Kejuaraan menembak ini dapat menjadi ajang pencarian bibit menembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi dalam kejuaraan menembak," ungkap Jenderal Idham Azis di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Kapolri Jenderal Idham Azis hadiri Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020 (Foto: PMJ News/Nia)

Selain itu, kata Idham, kejuaraan ini juga bisa sebagai ajang melepas kepengatan sekaligus bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para personel TNI-Polri dan masyarakat.

"Kejuaraan ini bisa menekan sedikit rasa stres kita setelah berhari-hari, berbulan-bulan terkungkung karena situasi Covid-19," tandasnya.

Seremonial penyerahan medali Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020 (Foto: PMJ News/Nia)

Untuk diketahui, kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 dilaksanakan sejak tanggal 23 hingga 26 Juli 2020. Dalam pelaksanaannya, ajang ini menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19

Kejuaraan Kapolri Cup mempertandingkan Tiga jenis kategori, yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif). Lebih dari 500 peserta ikut kejuaraan ini. Mereka berasal dari TNI, Polri, maupun sipil.(Nia/Hdi)

BERITA TERKAIT