test

News

Minggu, 2 Agustus 2020 20:39 WIB

Satlantas Jaktim Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penindakan Operasi Patuh Jaya 2020

Editor: Ferro Maulana

Satlantas Jaktim bersama HOG Anak Elang menerapkan protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Satuan Laluintas Wilayah Jakarta Timur menerapkan protokol kesehatan untuk penindakan Operasi Patuh Jaya 2020. Salah satunya yaitu dengan memakai masker bagi tiap anggota Lalulintas.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur Kompol Telly BW mengatakan, untuk menerapkan protokol kesehatan di Jakarta Timur pihaknya mewajibkan seluruh angggotanya mengenakan masker untuk melindungi diri dari paparan virus Covid-19.

“Kalau untuk mengatasi kekurangan masker kita sudah dapatkan bantuan dari masyarakat salah satunya Harley Owner Group (HOG) Anak Elang,” ujarnya.

Satlantas Jaktim bersama HOG Anak Elang menerapkan protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

Masih dari penuturannya, bantuan yang diterima olehnya yakni 500 pcs masker yang sesuai dengan standar kesehatan. Selain masker pihaknya juga menyiakan hand sanitizer, semuanya adalah sesuai dengan standar keshatan yang diterapkan WHO.

“Kami tetap menjaga anggota kami dari paparan virus corona, makanya yaitu operasi ini kami bekali masker tidak hanya satu tapi lebih dari cukup,” tegasnya.

Ia pun berharap, pandemi yang sedang melanda Jakarta tidak menghalangi operasi yang sedang dilakukan oleh pihaknya. (FER).

BERITA TERKAIT