test

News

Kamis, 27 Agustus 2020 20:01 WIB

Mau Diputusin Pacar, Wanita di Depok Coba Akhiri Hidupnya

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Istimewa)

PMJ - Seorang wanita berinisial RN (28) melakukan percobaan bunuh diri. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kost kawasan Sukmajaya, Kota Depok, pada Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab menyebut RN nekat menenggak cairan pembersih mata dihadapan sang pacar, AP (27). Tindakan itu dilakukannya lantara pacarnya ingin mengakhiri hubungan asmaranya.

"(Percobaan bunuh diri) ini diduga dilatarbelakangi asmara. Kalau dari infonya korban mau diputusin sama pacarnya, cuma tidak terima dan mencoba meminum obat pembersih mata," ungkap AKP Ibrahim Sadjab dalam keterangannya, Kamis (27/8/2020).

Menurut Ibrahim, RN juga berusaha menyayat tangannya dengan pecahan fiber. Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh pacarnya. Hubungan mereka baru berjalan tiga bulan.

Kemudian, korban yang emosi meninggalkan pacarnya ke dalam kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi tersebut. Pacar korban yang panik kemudian meminta tolong tetangga sekitar.

"Saksi (pacar) mendobrak pintu kamar dan didapati korban sedang muntah-muntah. Lalu korban dibawa ke RS Citra Arafiq untuk mendapatkan pertolongan,"

Ibrahim mengatakan, polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait percobaan bunuh diri ini. Salah satunya pacar korban untuk mendalami kejadian tersebut.

"Sementara nggak ada (unsur pidana). Keterangan saksi juga sudah kami periksa sekarang masih lidik ya. Untuk unsur kekerasan juga tidak ada," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT