test

News

Selasa, 8 September 2020 20:01 WIB

Kenakan Baju Adat, Polres Depok Kampanye Protokol Kesehatan

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok turun ke jalan mensosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker (Foto: PMJ News)

PMJ - Sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi warga yang terpapar Covid-19, Jajaran Polres Metro Depok turun ke jalan mensosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker.

Uniknya, petugas kepolisian mengenakan pakaian adat dari Jawa dan Sumatera Utara. Mereka memberikan edukasi serta sosialisasi kepada warga pengguna jalan raya di simpang Ramanda, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah berharap agar kerja keras dan upaya yang telah dikerjakan seluruh personel kepolisian tidak sia sia dan masyarakat mau secara sadar untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Polres Metro Depok turun ke jalan mensosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker (Foto: PMJ News)

"Dengan pakaian adat ini bisa menjadi perhatian pengguna kendaraan. Sebanyak 10 anggota Satbinmas dibantu Pol PP mengenakan pakaian adat tradisional mensosialisasi protokol kesehatan," ungkap Kombes Azis Andriansyah, Selasa (8/9/2020).

Sementara itu, Kasat Binmas Polrestro Depok, Kompol Lindan Lumban yang turun langsung ke jalan mengenakan Kain Ulos memberikan imbauan dan edukasi.

"Kalau bukan kita sendiri siapa lagi. Mari bersama-sama kita gerakan kesadaran protokol kesehatan dan wajib masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok dan dapat merubah dari zona merah ke hijau," jelas Kompol Lindan Lumban.(Hdi)

BERITA TERKAIT