test

News

Rabu, 16 September 2020 14:05 WIB

Dua Hari Dirawat Positif Covid-19, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Sekretaris Daerah, Saefullah meninggal dunia, Rabu (16/9/2020). Hal ini dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi.

"Iya tadi Kasudin Kesehatan saya (laporan), saya suruh anak buah cek ke RSPAD. Kasudin kesehatan saya tak mungkin bohong. Dia kan monitor juga, kan RSPAD di Jakarta Pusat," ujar Irwandi saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Selain itu, kabar meninggalnya Saefullah ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. Saefullah sendiri sudah menjabat sejak tahun 2014.

"Ya betul (membenarkan kabar meninggalnya Saefullah)," ucap Taufik.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengajak seluruh jajarannya untuk mendoakan kesembuhan Saefullah yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Senin (14/9/2020) lalu. Ia juga mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan.

"Saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," tutur Anies.(Hdi)

BERITA TERKAIT