test

News

Kamis, 22 Oktober 2020 15:29 WIB

Diduga Depresi, Ojol di Pondok Gede Tewas Gantung Diri

Editor: Hadi Ismanto

Diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, seorang pria di Pondok Gede nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ - Seorang pria berisnisial AS (44) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi. Jenazah korban ditemukan pada Rabu (21/10/2020), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto menduga korban bunuh diri lantaran depresi. Ia mengungkapkan, pihak kepolisian tidak menemukan unsur pidana dari peristiwa tersebut.

"Nggak ada (unsur pidana). Orang Polres (Bekasi Kota) juga datang kemarin, dicek ada unsur pidananya atau nggak, pas dicek nggak ada pidananya. Ya udah dibawa ke RS Polri," ungkap Supriyanto saat dihubungi wartawan, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pondok Gede Bripka Lamberthes mengatakan korban sudah tinggal sendiri selama satu bulan terakhir. Kemudian dari keterangan keluarga, korban diketahui mempunyai penyakit yang tak kunjung sembuh.

"Kan kita lihat kondisi kaki korban masih diperban. Jadi belakangan ini kan dia ojek online dan pernah kecelakaan sebulan lalu. Kecelakaan tabrak lari dan lukanya di kaki, setelah dibawa ke rumah sakit nggak sembuh-sembuh karena punya riwayat gula," jelas Lamberthes.

Lamberthes menambahkan, kondisi tersebut diduga menjadi alasan korban memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Dia juga memastikan korban tidak mengalami luka kekerasan atau luka lain.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT