test

Hukrim

Rabu, 25 Desember 2019 16:00 WIB

Sakit, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Editor: Ferro Maulana

Sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa. Wanita paruh baya yang berinisial M ini meninggal di dalam kamar, Perumahan Green Valey Blok B 38, Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Muhammad Fazary pada 25 Desember 2019, sekira pukul 05.30 WIB. Saksi yang juga anggota TNI ini mendapati korban sudah meninggal langsung menghubungi polisi.

Mendapat laporan tersebut, petugas piket Polsubsektor Jatisampurna, Polsek Pondok Gede langsung menuju tempat penemuan jasad wanita itu. Sesampai di lokasi, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Berdasarkan pemeriksaan di lapangan, polisi menyimpulkan bahwa perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga ini diduga meninggal karena sakit.

"Anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Tidak terdapat luka ataupun lebam ditubuh korban, kami menyimpulkan korban meninggal karena menderita sakit," ungkap Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna, Rabu (25/12/2019).(Hdi)

BERITA TERKAIT