test

Hukrim

Minggu, 3 November 2019 21:37 WIB

Pria Tewas Tersengat Aliran Listrik saat Memperbaiki Mesin Air

Editor: Redaksi

Polisi tengah melakukan olah TKP. (foto: PMJ)

PMJ - Seorang pria bernama Opin tewas tersengat aliran listrik di Kampung Tegal Danas, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, pada Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian berawal saat korban dan istrinya, Hernih tengah membetulkan mesi air.

“Pada Minggu tanggal 3 November 2019 sekira pukul 12.40 WIB, korban dan istri korban sedang membetulkan jetpam (mesin air). Pada saat korban sedang mengganti jetpam lalu menyambungkan kabel, korban tersengat aliran listrik,” ungkap Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri kepada pmjnews.com, Minggu (3/11/2019).

“Kemudian istri korban meminta tolong dan selanjutnya saksi saudara Ajo dan saudara Asep Sumantri datang ke TKP karena mendengarkan teriakan istri korban. Selanjutnya korban dibawa ke klinik dr Nopen yang berada di daerah Tegal Danas, Cikarang pusat,” sambungnya.

Namun setelah sampai di klinik korban sudah dinyatakan meninggal dunia. “Hasil cek TKP dan pemeriksaan tubuh korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” pungkas AKP Somantri. (BHR)

BERITA TERKAIT