test

Hukrim

Kamis, 7 November 2019 11:45 WIB

Hujan Lebat Sebabkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil yang Tengah Melintas

Editor: Redaksi

Pohon tumbang menimpa mobil yang tengah melintas. (foto: PMJ)

PMJ – Hujan deras yang terjadi pada Rabu (6/11/2019) malam, menyebabkan sejumah pohon tumbang di Jalan Perjuangan Depan RS Anna Medika, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pohon tersebut tumbang akibat adanya hujan yang sangat lebat disertai angin yang kencang, dari hasil pendataan terdapat 6 pohon yang tumbang (Pohon Angsana),” ungkap Kasubag humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna kepada pmjnews.com, Kamis (7/11/2019).

Pohon tumbang tersebut menimpa 2 unit Mobil pribadi yang tengah melintas di TKP. “Mobil Daihatsu Terios warna Silver mengalami kerusakan ringsek di bagian tengah, sedangkan mobil Toyota Avanza warna silver mengalami kerusakan kap depan penyok dan kaca depan pecah retak,” terang Kompol Erna.

Angin puting beliung sebabakan kerusakan. (foto: PMJ)

Evakuasi dilakukan oleh Tim Damkar Kota Bekasi yang dibantu oleh warga sekitar. “Untuk korban jiwa nihil. Sementara jalan raya depan RS Anna Medika sempat ditutup total dan arus lalin diatur oleh unit lantas Polsek Bekasi Utara dikendalikan Kanit lantas Iptu Parwoto,” jelas Kompol Erna.

Sementaran angin puting beliung yang terjadi di Kampung Rawasentul, Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, menyebabkan 2 pohin tumbang dan menimpa sejumlah kios. “Dua pohon tumbang, sudah dipinggirkan. Sejumlah kios Tenda Pasar Bersih dan pasar Malioboro mengalami kerusakan. Kerugian jiwa nihil,” pungkas Kabag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi. (BHR)

BERITA TERKAIT